PN Banjarmasin Geger, Jaksa Mendadak Stroke Saat Sidang Berlangsung

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Suasana ruang sidang Utama pada Pengadilan Negeri Banjarmasin memdadak ramai dan terpaksa persidangan dihentikan .  

    Penyebabnya Jaksa berinisial AN dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan mendadak lunglai   diduga terkena serangan sakit stroke ringan saat proses persidangan yang mengadili terdakwa Edi dan rekan dalam perkara rokok ilegal, pada Kamis, ( 11/11/2021) sore.

    Kejadian itu berlangsung saat persidangan secara virtual dengan majelis hakim diketuai Moch. Yuli Hadi SH, MH didampingi hakim anggota, Jamser Simanjuntak SH dan RR Endang Dwi Handayani SH MH.

    Melihat kondisi AN, petugas Kejati langsung membawanya ke rumah sakit.

    Dari informasi, AN sejak siang menunggu sidang perkara yang ditanganinya. Namun karena padatnya agenda sidang dan mendekati waktu sore persidangan baru digelar.

    Sidang dengan agenda saksi fakta dan ahli dari JPU,  namun saat pemeriksaan saksi ahli AN diduga tidak bisa menggerakan tangan dan kakinya bagian sebelah kanannya.

    Mengetahui kondisi AN tersebut baik JPU dan pihak pegawai PN langsung bergerak untuk memeberikan pertolongan dengan menggunakan kursi roda milik PN Banjarmasin untuk menuju mobil dan langsung dibawa menuju rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan.

    Selain itu juga dari info AN diduga tidak hanya kali ini mengalami masalah seperti ini.

    Sebelumnya juga sempat mengalami hal yang serupa. 

    ”Beliau terkena sakit sepertinya tidak kali pertama, dulu juga sempat dialamnyai,” kata seseorang yang enggan menyebutkan namanya. 

    Baca Juga :   Kemenag Kalsel Umumkan 5 Jemaah Haji Asal Embarkasi/Debarkasi Banjarmasin Wafat di Arab Saudi, ini Datanya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI