Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Gubernur Kalsel Minta ASN Termotivasi Tingkatkan Pelayanan

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Ada momen istimewa di saat apel gabungan ASN lingkup Pemprov Kalsel awal bulan Februari 2024.

    Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor diwakili Sekdaprov Roy Rizali menyerahkan Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat kepada PNS di lingkungan Pemprov Kalsel periode 1 Februari 2024.

    Apel yang diikuti oleh seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pejabat lingkup pemerintah Provinsi Kalsel ini dipimpin oleh Sekdaprov Kalsel, Roy Rizali Anwar di halaman kantor Gubernur Kalsel pada Senin (5/2).

    Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ini merupakan salah satu bentuk komitmen pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan para PNS.

    Penyerahan SK Kenaikan Pangkat dilakukan secara simbolis oleh Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor atau Paman Birin melalui Sekdaprov Kalsel kepada beberapa perwakilan PNS dari berbagai instansi di antaranya M. Jaini, Sekretaris DPRD Kalsel, Ahmad Solhan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kalsel, dr.Diauddin, Direktur RSUD Ulin Banjarmasin dan Endri, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalsel

    Paman Birin pun berharap, dengan kenaikan pangkat ini, para PNS dapat semakin termotivasi untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (ernawati/mc)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Nomor Urut Tiga Calon Bupati dan Wakil Bupati HSS

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI