Bapak Kos di Semarang Rupanya Suka Melantur, Kebanyakan Makan Daging Kucing?

    WARTABANJAR.COM, SEMARANG – Sosok Nur Yanto alias NY langsung kondang setelah aksinya makan daging kucing. Dirinya dipergoki penghuni rumah kos miliknya yang sekaligus memviralkannya di media sosial. Akibatnya, NY langsung dijemput polisi untuk diinterogasi.

    Dalam rekaman video yang diunggah akun @three.in.onee, NY berbicara dengan seseorang yang memergoki aksinya. Orang tersebut menanyakan alasan NY melakukan aksinya yang dijawab sedikit melantur.

    “Daripada saya bunuh diri? Daripada saya yang mati mending kucing yang mati, dong,” kata Nur Yanto di video tersebut dilihat Rabu (07/08/2024).

    Saksi berinisial N yang menjadi penghuni kosnya mengaku melihat pemilik rumah membawa-bawa pemukul hingga melihat ada kucing yang mati di tangan pelaku. Akibatnya, pemilik indekos di kawasan Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah itu langsung ditangkap petugas untuk dimintai keterangan.

    Baca juga: Bapak Kos Makan Daging Kucing Untuk Obat Diabetes, Benarkah?

    “Dari klarifikasi lisan, memang yang bersangkutan mengakui mengonsumsi daging kucing,” kata Kapolsek Gunungpati, Kompol Agung Raharjo seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Petugas juga menyita sejumlah barang bukti di antaranya magic jar, palu, sebilah sabit, dan potongan tulang yang diduga dari kucing yang disembelih.

    Dari pengakuan pelaku, aksinya makan daging kucing untuk pengobatan penyakit diabetes atau menurunkan kadar gula. Bahkan NY mengaku sudah memakan 10 ekor dalam setahun ini.

    “Informasi yang bersangkutan untuk menurunkan kadar gula, yang bersangkutan sakit diabetes. (NY) mengakui sudah mengkonsumsi daging kucing berkali-kali. Dari keterangan, setahun terakhir 10 kucing, terakhir makan tanggal 5 Agustus kemarin,” terang Agung.

    Baca Juga :   3 Hari Menghilang, Remaja Putri Penjual Gorengan Ditemukan Terkubur Tanpa Busana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI