Prediksi Spanyol vs Georgia di Euro 2024 Minggu Malam, Menahan Potensi Kejutan

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Setelah melalui jalan nasib yang sangat berbeda di babak penyisihan grup, Spanyol dan tim underdog dalam gelaran Euro 2024 Georgia bertemu untuk pertandingan babak 16 besar di Cologne pada Minggu 30 Juni 2024 malam.

    Sementara La Roja lolos sebagai pemenang Grup B dengan rekor 100 persen, Georgia lolos ke fase sistem gugur dengan penampilan menakjubkan mengalahkan Portugal. Kini sekarang keduanya bersaing untuk mendapatkan tempat di perempat final.

    Memenangkan ketiga pertandingan grup di Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya sejak 2008, Spanyol mampu melakukan 10 perubahan dan masih mengambil poin maksimal dari pertandingan pada Senin lalu melawan Albania.

    Baca juga:Prediksi Inggris vs Slovakia di Euro 2024: Modal Pengalaman dan Karakter Calzona

    Posisi teratas sudah diamankan, jadi Luis de la Fuente mengambil kesempatan untuk merotasi skuadnya, dan Ferran Torres hanya membutuhkan 13 menit untuk membawa La Roja unggul.

    Setelah sebelumnya memberi pelajaran kepada juara bertahan Italia di Gelsenkirchen dan menyingkirkan Kroasia di Berlin, skuad Spanyol kini melaju ke babak sistem gugur untuk turnamen besar kelima berturut-turut – dan ketujuh kalinya dalam delapan kali.

    Sebagai salah satu tim yang difavoritkan di kompetisi ini, mereka kini berada di babak yang secara umum dianggap lebih sulit, dengan potensi perempat final melawan tuan rumah Jerman.

    Belum lagi ditambah kemungkinan pertandingan semifinal menghadapi Prancis mungkin ada di depan mata.

    Lebih lugas bermain

    Baca Juga :   Chelsea Resmi Datangkan Gelandang Leicester City si Anak Emas Maresca

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI