Sering Ngamuk dan Ancam Warga Belimbing, Wahyu Kunat Dikirim ke Rumah Sakit Jiwa Tabalong

WARTABANJAR.COM, TANJUNG – Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga Kelurahan Belimbing, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, akhirnya melaporkan WI alias Wahyu Kunat kepada aparat.

Kantor Kelurahan Belimbing, Kecamatan Murung Pudak, Kabupaten Tabalong, Gelar Rapat Problem Solving Permasalahan adanya keresahan warga RT 09 Pangkalan Pamasiran Kelurahan Belimbing terhadap salah satu warganya berinisial WI alias Wahyu Kunat, Selasa (31/5/2022)

Rapat problem solving di pimpin Lurah Riko Harsanto dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Belimbing Aiptu Edy Sunendro, Babinsa Kelurahan Belimbing Sertu Salafudin, Kepala Puskesmas Murung Pudak dr.Agus, Perwakilan Keluarga dari WI H Iskandar dan H.Udin, Ketua RT.9, dan 5 orang dari perwakilan warga pangkalan Pamasiran yang menjadi korban sasaran amukan WI.

WI kerap marah-marah tanpa sebab, tak hanya itu WI juga pernah melakukan pengancaman dengan senjata tajam terhadap warga warga RT. 09 Pangkalan Pamasiran atas nama Ari dan paman Amat Taksi.

Dari hasil kesimpulan serta analisa dari rapat problem solving di peroleh kesimpulan dan analisa oleh Dokter Agus terhadap WI dapat di duga adanya gangguan kejiwaan ringan dan untuk penanganannya segera dilakukan pengobatan secara medis oleh Dokter Jiwa Rumkit Badarudin Kasim Maburai dengan rujukan dari Puskesmas Murung Pudak dengan persetujuan dari pihak Keluarga WI

Dan oleh warga berikut Ketua RT.9 setempat mengharap kan agar pihak keluarga WI segera dirujuk ke upaya tindakan pengobatan tersebut.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini