Tim Peneliti Akpol Sambangi Polda Kalsel, Ini Tujuannya

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tim peneliti dari Akademi Kepolisian (Akpol) yang dipimpin oleh Kombes Pol Drs M Khosim MHum mengunjungi Polda Kalimantan Selatan (Kalsel).

    Kunjungan ini, guna melakukan penelitian dengan tema “Analisis Asistensi Lulusan Akpol Tahun 2007 – 2020 Berbasis Kewilayahan”.

    Kedatangan rombongan Kombes Pol Drs M Khosim MHum beserta anggota AKBP Fachrurozi SAg MSi, AKBP Veronica Ari H SH MSi dan Dr Rodiyah Tangwun SPd SH MSi ini, disambut Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono SIK MSI di ruang kerjanya, Senin (15/11/2021) pukul 09.00 Wita.

    Dalam pertemuan itum sejumlah Pejabat Utama Polda Kalsel turut hadir mendampingi Wakapolda Kalsel, diantaranya Karo SDM Polda Kalsel Kombes Pol Nanang Masbudi, S.I.K., M.Si., Kabid Humas Polda Kalsel Kombes Pol Mochamad Rifa’i, S.I.K., dan Kabag Dalpres Ro SDM Polda Kalsel AKBP Moh. Zamroni, S.I.K.

    Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun atau menggunakan handsanitizer, menggunakan masker, menjaga jarak aman serta tidak berkerumun.

    Wakapolda Kalsel pada kesempatannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari Manejemen Talenta Polri sebagai proses kaderisasi dan peningkatan sumber daya manusia Polri guna meningkatkan kepercayaan dari masyarakat.

    “Para Perwira Pertama ini harus mampu menunjukkan kinerja dan profesionalismenya kepada institusi Polri karena didukung oleh SDM yang memadai dan kompetitif,” pungkas Wakapolda. (edj)

    Baca Juga :   Bawaslu Kabupaten Balangan Gelar Raker Teknis Pengawasan Jelang Tahapan Pilkada 2024

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI