Pasar Murah di Mantewe, Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan dengan Harga Terjangkau

    WARTABANJAR.COM, MANTEWE  – Dinas Perdagangan Provinsi Kalsel bekerjasama dengan Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Tanah Bumbbu menggelar pasar murah di Desa Bulurejo Kecamatan Mantewe Tanah Bumbu Kalimantan Selatan, Jumat (9/7/2021).

    Pasar murah ini dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 H, membantu masyarakat desa untuk mendapatkan barang kebutuhan pokok, tentunya dengan harga yang murah. Kegiatan pasar murah itu berlangsung tertib dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat dengan menghadirkan Tim Satgas Penanggulangan Covid Kecamatan Mantewe.

    Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Tanah Bumbu,  H Deny Haryanto, saat membuka pasar murah mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dalam hal ini Dinas Perdagangan Kalsel yang mengadakan program pasar murah di Kabupaten Tanah Bumbu.

    “Dengan adanya pasar murah ini, dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran Idul Adha dengan harga terjangkau,” kata Deny Haryanto.

    Pasar murah yang digelar juga diharapkan dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19.

    Adapun kegiatan pasar murah juga melibatkan Dinas Perikanan Tanah Bumbu, Dinas Pertanian Tanbu, Dinas Ketahanan Pangan Tanbu, Bulog GS Sarigadung, Transmart Banjarmasin, PT Indofood Banjarmasin, dan PT Kalimas Kharisma.

    Barang Kebutuhan pokok yang tersedia di pasar murah yakni, gula pasir, beras, minyak goreng, telur, sayur sayuran, daging kerbau beku, teh, kopi, sarden, mie instan, buah buahan segar, tupperware, pakaian, dan lainnya.

    Baca Juga :   Data Kebakaran Gang Bina Warga Pelambuan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI