Pemilu 2024 Tinggal 9 Hari, Gubernur Kalsel Kembali Ingatkan ASN Tetap Jaga Netralitas

WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Pemilihan Umum (Pemilu) serentak 2024 tinggal 9 hari lagi.

Pada tanggal 14 Februari, seluruh bangsa Indonesia yang telah memiliki hak pilih akan memberikan suaranya untuk Pemilu Legislatif dan Pilpres.

Menjelang Pemilu serentak itu, Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Sahbirin Noor, kembali mengingatkan jajarannya untuk menjaga netralitas.

Baca juga: Angkutan Udara Perintis di Samarinda Sediakan 6 Rute

“Pada bulan Februari ini akan dilaksanakan Pemilu serentak, sehingga diharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemprov Kalsel dapat menjaga netralitas, integritas, dan profesionalisme dalam bekerja,” ujar Gubernur melalui Sekretaris Daerah Kalsel Roy Rizali Anwar saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalsel pada Apel Gabungan awal bulan Februari di Halaman Kantor Setda Kalsel Banjarbaru, Senin (5/2/2024).

Ia mengatakan hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa kualitas penyelenggaraan birokrasi pemerintahan dan pelayanan publik dapat terjaga di tengah pesta demokrasi yang sedang berlangsung.

“Para ASN diharapkan tetap memprioritaskan keamanan dan ketertiban, khususnya di lingkungan tempat tinggal masing-masing,” katanya. (ernawati/mc)

Editor: Erna Djedi

Baca Juga :   Pembangunan Infrastruktur Salah Satu Sasaran TMMD 2024 di Barito Kuala, Sekda : Membantu Tugas Pemerintah

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI