Bukit Teletubbies Bromo Terbakar Gara-Gara Foto Prewedding Bawa Flare

    WARTABANJAR.COM – Bukit Teletubbies Bromo di kawasan savana Bromo di gunung Bromo Provinsi Jawa Timur terbakar, Kamis (7/9).

    Dalam video viral yang dibagikan infomalang, kebakaran bukit Teletubbies Bromo ini akibat dari pengunjung yang menggelar prewedding.

    Rombongan pasangan calon pengantin dan fotografer ini menggunakan flare hingga membuat area savana Bromo terbakar.

    Baca Juga

    Cak Imin Sebut Bupati Sukamta Larang Dirinya Buka MTQ Tanah Laut

    Detik-detik awal kebakaran bahkan terekam kamera yang dibagikan akun infomalang.

    “Area Savana Bromo terbakar sore ini akibat ‘kreativitas’ mereka. Diperkirakan dampaknya akan semakin besar. Kalo ada yg kenal fotografer dan klien dalam video, tolong mention disini. Banyak yg mau silaturahmi.. @infomalang.”

    “Flare yang kamu bilang keren akhirnya bikin Savana Bromo menyala malam ini. Selamat!! Tujuan viralmu tercapai. Besok rayakan di polsek / polres terdekat yaaa @infomalang.”

    Informasi terkini, Enam orang berhasil diamankan oleh pihak Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) kemudian dibawa ke Polsek Sukapura

    “Terduga pelaku penyebab kebakaran Savana Bromo sudah ditangani. Terima kasih atas atensi dari pihak yg berwenang. Mulai pagi ini kita harus fokus dgn pemadaman agar api tidak meluas dan pariwisata Bromo bisa segera dibuka kembali.” (atoe)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Tetapkan Lima Orang Tersangka, Polisi Ungkap Motif Pembunuhan Balita di Banten

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI