VIRAL Video Ronaldo Minta Tanda Tangan Wasit Usai Cetak 4 Gol dalam Laga Al Wedah vs Al Nassr

    WARTABANJAR.COM – Cristiano Ronaldo tampil mengesankan bersama Al Nassr dalam pertandingan lanjutan Liga Arab Saudi, Jumat (10/2/2023) dini hari WIB.

    Bertanding menghadapi Al Wehda di Stadion King Abdulaziz, Mekkah, Al Nassr menang dengan skor telak 4-0.

    Adapun keempat gol Al Nassr itu semuanya dicetak oleh Ronaldo.

    Namun, ada insiden menarik saat Cristiano Ronaldo meminta tanda tangan wasit Sultan Al Harbi usai mencetak empat gol usai laga Al Wedah vs Al Nassr di Stadion King Abdulaziz, Mekkah, Kamis (9/2) malam waktu setempat.

    BACA JUGA :Hasil Al Wehda Vs Al Nassr 0-4: Ronaldo Tembus Rekor 500 Gol, Cetak Quattrick

    Video aksi kocak Ronaldo ini menjadi viral di media sosial twitter.com.

    Dalam video yang beredar di media sosial, Ronaldo terlihat sengaja menghampiri wasit Al Harbi usai Al Nassr menundukkan Al Wedah 4-0.

    “Bisakah kamu tandatangani bola itu untuk saya,” ujar Ronaldo kepada Al Harbi.

    Setelah sang wasit membubuhkan tanda tangan ke bola pertandingan, Ronaldo kemudian mengucapkan terima kasih dan menjabat tangannya. CR7 dan wasit Al Harbi pun foto bersama.

    Sudah menjadi tradisi bagi seorang pemain menyimpan bola pertandingan usai pertandingan jika mencetak hattrick atau lebih. Bola itu dijadikan sang pemain sebagai kenang-kenangan atas momen hebat dalam karier.

    BACA JUGA :Bergaji Fantastis, Rekan-rekan Satu Tim Cristiano Ronaldo di Al Nassr Mengaku Tak Iri

    Namun meminta tanda tangan wasit usai mencetak hattrick atau quattrick adalah sesuatu yang hampir tidak pernah terjadi. Itu sebabnya permintaan Ronaldo untuk wasit Al Harbi viral di media sosial.

    Ronaldo mencetak empat gol saat Al Nassr mengalahkan Al Wedah. Ini adalah kali ke-11 Ronaldo mencetak empat gol dalam pertandingan resmi.

    Tambahan empat gol juga membuat Ronaldo saat ini sudah mengoleksi 503 gol liga bersama Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, Juventus dan Al Nassr.

    “Perasaan yang hebat bisa mencetak empat gol dan mencapai 500 gol liga saya dalam kemenangan yang solid dari tim,” tulis Ronaldo melalui Instagram usai laga.(wartabanjar.com/berbagai sumber)

    Editor : DTM

    Baca Juga :   Kiper Timnas Putri Gagal Masuk SMKN 1 Balikpapan Jalur Prestasi, Sekolah Beralasan Begini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI