Tim Penilai Stunting Datangi Tanah Bumbu, Wahyu Windarti Zairullah Berharap Hasilnya Baik


WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) menerima kunjungan tim penilai Kinerja 8 Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting Tahun 2021, pada Senin (20/06/2022) di ruang rapat Bersujud, Kantor Bupati.

Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TP2S) Hj Wahyu Windarti Zairullah yang juga Ketua TP PKK Tanbu saat menyambut rombongan mengucapkan selamat datang dan berterimakasih atas kedatangan tim penilai ke Tanbu.

“Semoga semua proses penilaian bisa berjalan dengan lancar dan memberikan hasil yang terbaik,” ujarnya.

Baca juga:

KPK Cegah Bendahara Umum PBNU Mardani H Maming ke Luar Negeri

Polisi Ringkus Lagi 4 Pelaku Pengeroyokan di Cafe Assoka Jalan Trikora, Sisa Satu Masih Diburu

Ia menjelaskan, Tanbu diwakili oleh Desa Binawara Kecamatan Kusan Hulu. Dipilihnya desa itu setelah melalui proses penyaringan oleh tim yang melibatkan berbagai SKPD dalam kerjanya.

“Mudah-mudahan hasil penilaian Kabupaten Tanah Bumbu bisa membaik dari tahun sebelumnya yang ada di posisi 18,7%, dan target 2024 di posisi 14%” harapnya.

Wahyu Windarti juga meminta kepada tim untuk menyampaikan kekurangan-kekurangan yang ditemukan dalam proses penilaian, agar menjadi bahan untuk melakukan pembenahan kedepannya.

Baca juga:

Remaja Diamankan Patroli Ditsamapta Saat Asik Hirup Lem Fox

Sementara itu, perwakilan Tim Penilai Konvergensi, Agus Linar Sinaga mengungkapkan rasa senangnya atas sambutan dari jajaran TP2S dan SKPD terkait lingkup Pemkab Tanbu yang hadir dengan formasi lengkap.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini