Gorden Minimalis Bakal Tetap Ngetrend di 2021

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN –  Gorden dengan desain atau model minimalis bakal tetap menjadi tren di 2021 ini. Dikarenakan, lebih menonjolkan karakter ruangan dan selera penghuninya.

    Adzka Gorden Banjarmasin, Ochi Mahmudah mengatakan, pada tahun lalu banyak menerima pesanan minimali. Tren di 2021 tidak bakal bergeser ke model lain.

    “Pelanggan kebanyakan minta gorden yang minimalis, dengan motif kain polos, bahkan ada juga yang minta motif terlihat bunga timbul,” katanya, Sabtu (2/1/2021).

    Sedangkan untuk motif menurut Ochi bervariasi. Konsumen bisa minta buatkan gorden ada yang polos bermotif salur dan ada yang bermotif bunga timbul, bahkan ada minta bentuk spanyol.

    Gorden yang baik tentunya menyediakan dana yang tidak sedikit. Asalkan bisa membuat ide-ide tentang gorden pintu yang cemerlang dan sering bertanya ke pembuat gorden, tentunya akan meringankan anggaran.

    “Harga bervariasi, mulai ratusan ribu hingga ratusan juta, tergantung,” imbuhnya.

    Istimewa : Gorden pintu.

    Dirinya pun memberikan tips dalam memilih gorden. Pastikan dalam memilih gorden pintu, dan jendela dapat membuat nyaman dan indah hunian dalam ruangan.

    Gorden Pintu adalah salah satu bagian signifikan untuk dekorasi tempat tinggal idaman, sekiranya yang menentukan konsep minimalis, modern atupun mewah.

    Motif gorden yang dipilih haruslah disesuaikan dengan karakter dan penghuni rumah, sehingga tidak hanya sebagai pelengkap ornamen saja.

    Saat diaplikasikan menjadi suguhan yang indah, ketika masuk ruangan mata tertuju pada gorden yang sudah terpampang dan menjadi pusat perhatian. Pola geometris yang nampak pada motif gorden pintu berhasil mengoptimalkan fungsi ruangan hunian dengan elok. (Why)

    Baca Juga :   Mantan Menteri BUMN Dijuluki Manajer Rp1 Miliar, Tanri Abeng Meninggal Dunia

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI