Sudah Tembus 70 Persen, Paman Birin Terus Blusukan Semangati Masyarakat Ikut Vaksin

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Capaian vaksinasi Covid-19 di Kalimantan Selatan sudah tembus 70 persen, Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor tetap blusukan atau turun ke desa untuk memberikan semangat dan edukasi kepada warga agar ikut vaksinasi Covid 19.

    Sejumlah desa dan kelurahan dikunjunginya. Diantaranya kegiatan vaksinasi di Kecamatan Tatah Makmur, Kelurahan Sekumpul, dan  Desa Tambak Anyar Kabupaten Banjar.

    “Gerakan ayo ikut vaksinasi harus terus kita gelorakan hingga ke pelosok desa desa. Alhamdulillah capaian vaksinasi Kalsel sudah tembus di atas 70 persen,” terang Paman Birin saat blusukan memotivasi warga di Desa Pasar Lama Kecamatan Karang Intan Kabupaten Banjar, Kamis (30/12/2021).

    Atas pencapaian vaksinasi di angka 70 persen ke atas, pria yang akrab disapa Paman Birin ini  mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang terus bekerja keras melayani rakyat yang ingin bervaksin.

    Diketahui, Kabupaten Banjar sampai saat ini per tanggal 29 Desember 2021 sudah mencapai 61 persen.

    “Kabupaten Banjar sudah mencapai 61 persen. Hari ini, sampai nanti 31 Desember, diharapkan bisa mencapai target yaitu 70 persen,” harap Paman Birin.

    Camat Tatah Makmur, Gt M Noviar Hidayat mengatakan, capaian vaksinasi warga Tatah Makmur sudah mencapai 71 persen sampai dengan hari ini.

    “Alhamdulillah sampai saat ini sudah 71 persen terealisasi, hari ini dengan target 1200 orang, kemungkinan sampai malam hari akan tetap dilaksanakan,” jelas Noviar. (adpim)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Bejat !! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Sendiri Lalu Menjualnya ke Teman

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI