Elvie Sukaesih Bingung Ketika ditanya Pilih Raja Dangdut Atau Mansyur S, Santuy Malam TransTV

    WARTABANJAR.COMElvie Sukaesih bingung ketika dihadapkan pilihan antara H Rhoma Irama dan Mansyur S. Dalam tayangan Santuy Malam Live di TransTV yang dipandu Sule, Andre Taulany dan Nunun itu menanyakan langsung dalam sesi jawab cepat, Kamis (7/1/2021) malam.

    Elvie Sukaesih mengatakan, memilih H Rhoma Irama karena merupakan duetnya pertama dalam terjun dibelantika musik dangdut. Perempuan kelahiran Sumedang 25 Juni 1951 itu juga memilih Mansyur S.

    Menurutnya, penyanyi dangdut pria yang memulai album perdana Pesan Perpisahan itu lucu. Album Pesan Perpisahan mencuatkan Mansyur S hingga dikenal di belantika musik dangdut.

    “Pilih dua-duanya, H Rhoma Irama romantis sedangkan Mansyur S lucu, kalau romantis saja kurang,” ucap Elvi Sukaesih.

    Salah satu putri Elvie Sukaesih, Dhawiya Zaida yang juga hadir dalam Santuy Malam itu mengaku ingin meniru jejak karier sang umi, termasuk ingin bersuamikan bisa menyanyi. Dirinya pun mendapat tantangan, memilih menyanyi dangdut dengan nada tinggi ketimbang main tiktok.

    Dhawiya kemudian menyanyikan lagu dangdut dengan nada tinggi.

    “Mulai anak-anak hingga cucu umi semua bisa menyanyi,” ucap Dhawiya.

    Santuy Malam TransTV makin semarak karena hadir Iis Dahlia dan Denny Chandara, artis sinetron Chand Kelvin.  (has/berbagai sumber)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   The Judge From Hell Awali Penayangan dengan Rating Menjanjikan, Black Out Juga Naik

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI