Gubernur Instruksikan Tindak Lanjuti Pengaduan Guru Terhadap Kadisdik Kalsel Muhammadun

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Jumat pagi tadi, Kantor Gubernur Kalsel di Banjarbaru kedatangan massa dari Barisan Anak Bangsa Anti Kecurangan Kalimantan Selatan.

    Kedatangan massa ini, terkait pengaduan seorang guru atas ulah Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan, Muhammadun, yang dinilai kurang patut pada sebuah acara dengan merokok di dalam ruangan ber-AC.

    Gubernur Kalsel melalui Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Hj. Husnul Hatimah, dan Inspektur Daerah Provinsi Kalsel, Akhmad Fydayeen, menerima massa yang menyuarakan aspirasinya, Jumat pagi tadi.

    Baca juga: Negaranya Kebanjiran, Kim Jong Un Hukum Mati Puluhan Pejabat Dianggap Lalai dan Korup

    Pada kesempatan tersebut Gubernur Kalsel Paman Birin telah memerintahkan Inspektorat Daerah Provinsi Kalsel untuk segera menindaklanjuti terkait permasalahan yang kini mencuat di banyak lini massa.

    Polemik ini menjadi kesempatan refleksi bagi semua ASN di Pemprov Kalsel dan menjadi pengingat bagi pejabat publik dan pegawai lainnya untuk meningkatkan kinerja yang fokus melayani masyarakat.

    Menindaklanjuti tuntutan pendemo, Inspektur Daerah, Akhmad Fydayeen, berkomitmen untuk mempelajari laporan secara mendalam.

    “Jika ditemukan pelanggaran, hal tersebut akan dicatat dan ditindaklanjuti sesuai dengan ketentuan yang berlaku, sesuai instruksi Gubernur,” tegas Fydayeen, dikutip wartabanjar.com dari akun resmi Setdaprov Kalsel. (ernawati)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Data Sementara Kebakaran di Alalak Tengah, 7 Rumah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI