Puncak Peringatan Harjad ke-58 Tala, Pj Bupati Ucapkan Terima Kasih kepada Gubernur

    WARTABANJAR.COM, PELAIHARI – Pj Bupati Tanah Laut, Ir Syamsir Rahman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor.

    Hal itu disampaikan Pj Bupati dalam peringatan puncak hari jadi (harjad) ke-58 Kabupaten Tanah Laut di Halaman Kantor Bupati Tala pada Selasa (05/12/2023).

    Perayaan diwarnai dengan puluhan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), H. Sahbirin Noor kepada para penerima.

    ”Kehadiran Bapak Gubernur semua tentunya menambah energi bagi kami dalam bergotong royong, bersimbiosis mutualisme dan berinovasi untuk membangun Tanah Laut yang lebih maju, lebih sejahtera, dan lebih cepat melesat menyongsong masa depan,” kata Pj Bupati.

    Selanjutnya Pj Bupati mengungkapkan bahwa hari jadi ke-58 Tala mengangkat tema Bergerak Bahimat Tanah Laut Tangguh, tema ini mengandung ajakan dan tekad untuk dapat bertindak dan beraksi nyata.

    Baca juga: Krimsus Polres Banjar dan Dishut Kalsel Razia Tambang Emas di Tahura, 5 Orang Diamankan

    “Tema tahun ini agar kita semua tanggap pada tantangan dan perkembangan zaman, menjadi motivasi dalam melaksanakan pembangunan yang berkeadilan untuk mewujudkan kehidupan masyarakat yang adil, maju, dan sejahtera lahir dan bathin, dan bagi jajaran birokrasi pemerintah kabupaten, tema ini menjadi pendorong dalam mewujudkan Tanah Laut menjadi semakin tangguh,” lanjut Pj Bupati.

    Lebih lanjut Pj Bupati berharap semangat kegotongroyongan dan kebersamaan akan terus terjaga dalam melangkah kedepan menuju harapan yang dicita-citakan bersama, berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang kebudayaan, dan bersatu dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

    Baca Juga :   8 Rumah di Dua RT di Alalak Tengah Hangus Terbakar

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI