Diskominfotik Banjar Luncurkan ‘SiHabarManis’, Kabarkan Agenda Bupati Banjar

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Masyarakat Kabupaten Banjar bisa mengakses berbagai informasi dari Pemerintah Kabupaten Banjar melalui situs sihabarmanis.banjarkab.go.id

    Situs tersebut diluncurkan pada 9 November 2023 lalu dan merupakan aksi gerakan perubahan dari Muhari yang kala itu menjabat Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi.

    “Saya kebetulan peserta diklat Kepimpinan Administrator yang saat ini masih dilakukan dan akan berakhir Desember 2023 mendatang. Jadi kita membuat rencana aksi perubahan salah satunya melalui inivasi Si Habar Manis ini,” ujar Muhari.

    Baca Juga

    Kebakaran di Jalan Kelayan Besar Banjarmasin 

    Muhari mengatakan, aplikasi tersebut mempunyai 3 manfaat, yakni meningkatkan kinerja ASN melalui penyebaran informasi yang cepat sebagai landasan dalam pengambilan kebijakan secara tepat.

    Platform Si Habar Manis juga mempermudah masyarakat untuk mengetahui informasi seputar Kabupaten Banjar bahkan agenda Kepala Daerah Kabupaten Banjar.

    “Disana ada video kegiatan, ada agenda bupati dan wakil bupati juga. Harapan ini jadi acuan masyarakat untuk mencari berita-berita atau info seperti pembangunan,” tambah Muhari lagi.

    Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar, Drs HM Aidil Basith, M AP mendukung aksi perubahan dari Muhari.

    “Saya sebagai kepala diskominfo Banjar mendukung aksi perubahan ini yakni si Habar Manis. Semoga inovasi ini memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” ucap Aidil Basith. (nurul octaviani)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Dapat Nomor 2, Syaifullah Tamliha-Habib Ahmad Bahasyim Berharap Menang seperti Prabowo-Gibran

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI