Jadi Maling Baju, Dua Perempuan ini Ditangkap Polisi di Banjarbaru

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU- Polsek Banjarbaru Utara berhasil mengamankan dua orang perempuan yang menjadi bagian komplotan pencuri di sebuah toko baju dan gamis depan Pasar Bauntung Batuah, Banjarbaru.

    Mereka beraksi pada Jumat (20/10/2023) siang lalu.

    Kapolsek Banjarbaru Utara, Kompol Yopie Andri Haryono menyatakan komplotan pencuri tersebut terdiri dari 5 hingga 6 orang, dua di antaranya berhasil diamankan usai melakukan aksinya di toko tersebut.

    “Biasanya para pelaku mencuri di toko baju dan pusat perbelanjaan,” ujar Kompol Yopie Andri Haryono, Senin (30/10/2023) sore.

    Kedua perempuan tersebut berinisial MM (43) warga Basirih, Banjarmasin dan AB (54) warga Sungai Besar, Banjarbaru.

    Komplotan pencuri toko gamis depan Pasar Bauntung Banjarbaru ditangkap Polsek Banjarbaru Utara. (wartabajar.com – Ist. Humas Polsek)

    MM dan AB melakukan aksinya ketika toko tersebut sedang ramai pengunjung,  memasukkan barang curian ke dalam kantong plastik.

    Pihak kepolisian mengamankan barang bukti yang diperoleh dari keduanya, di antaranya 16 gamis laki-laki, 15 gamis perempuan, 34 atasan rajut, 24 daster, 12 baju koko, 9 gamis anak, 15 atasan biasa, dan lain-lain.

    “Akibatnya korban mengalami kerugian lebih dari Rp16 juta lalu melapor ke Polsek Banjarbaru Utara,” tambahnya. (nurul octaviani)

    Editor: Yayu

    Baca Juga :   TOK! DPT Pilkada Provinsi Kalsel 3.410.499 Pemilih

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI