4 Anggota Puslit Badan Keahlian DPR RI Datangi Ketua Bawaslu Kalsel


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Peneliti dari Pusat Penelitian (Puslit) Badan Keahlian DPR RI mendatangi Badan Pengawas Pemilu Kalimantan Selatan.

    Peneliti yang berjumlah empat orang tersebut, langsung menemui Ketua Bawaslu Kalsel, Erna Kasypiah SAg MSi.

    Dalam kesempatan itu, para peneliti Puslit Badan Keahlian DPR RI melakukan wawancara terhadap Erna Kasypiah.

    Dilansir Humas Bawalu Kalsel, Rabu (21/4/2021), wawancara dengan Ketua Bawaslu Kalsel tersebut, dalam rangka penelitian yang bertema ‘Penyelenggara Pemilu sebagai bagian demokrasi yang substansial’.

    Informasi-infomrasi yang dikumpulkan tidak hanya akan menjadi masukan dalam legislasi Pemilu, namun juga sebagai bahan bagi Komisi II DPR RO untuk membahas persiapan pelaksanaan Pemilu 2024.

    Secara panjang lebar Ketua Bawaslu Kalsel menjawab deretan pertanyaan dari para peneliti Puslit Badan Keahlian DPR RI yang menggali tentang tata kerja sekretariat.

    Juga hubungan intra dan antar lembaga, hasil kinerja dan kendala, wilayah kerja beserta kondisi masyarakat, hingga pandangan Bawaslu Kalsel dalam menghadapi Pemilu 2024.

    “Informasi-informasi yang dikumpulkan tidak hanya akan menjadi masukan dalam legislasi Pemilu, namun juga sebagai bahan bagi Komisi II DPR RI untuk membahas persiapan pelaksanaan Pemilu 2024,” ucap ketua rombongan, Prayudi, Peneliti Utama Bid. Politik dan Pemerintahan. (edj)

    Editor: Erna Djedi

    Baca Juga :   Nomor Urut Pilbup Balangan : Abdul Hadi-Akhmad Fauzi Nomor 1 vs Kotak Kosong

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI