Raffi Ahmad Disorot Saat Video Staf Tasyi Athasyia Liburan di Dubai

    WARTABANJAR.COM – Nama Raffi Ahmad muncul saat youtuber Tasyi Athasyia viral usai curhatan karyawan yang gajinya ditahan.

    Momen Raffi Ahmad jadi perbandingan seperti video di akun TikTok @lookatme.id. Raffi dan Nagita Slavina mengajak keluarga serta para staf mereka ke Swiss.

    Raffi juga memastikan para pegawainya mendapat makanan yang layak. Tak tanggung-tanggung, Raffi membayar makan siang seharga Rp14 juta untuk 14 orang di sebuah restoran.

    “Kalau nggak enak kita gebukin aja, orang satu orangnya Rp1 juta,” kata Raffi.

    Baca Juga

    Geger Balita 3 Tahun Positif Narkoba di Samarinda

    Beruntung makanan yang disajikan sesuai harapan mereka. Namun tampak jelas bila para karyawannya juga kaget, ketika Raffi berkenan membayar makanan sebesar 70 Franc atau hampir Rp1 juta untuk setiap orang.

    “Swiss itu emang mahal-mahal tapi enak,” ucap Raffi akhirnya ketika makanan yang disajikan ternyata cocok untuk lidah dan perutnya.

    “Ya nggak apa-apa lah, buat makan siang. Kalau aku punya prinsip, kalau kita kasih makan orang berapapun harganya pasti akan dikembalikan oleh Allah SWT, karena kan itu masuk ke diri manusia,” tandas Raffi.

    Video inilah yang ramai dijadikan pembanding dengan Tasyi, apalagi karena beredar isu bila para stafnya hanya diberi air minum sisa saat berlibur ke Dubai.(aqu/berbagai sumber)

    Editor Restu

    Baca Juga :   Teaser-nya Mencekam, Kim Sung Cheol Alami Kebangkitan Berapi-api di Hellbound 2

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI