Dua Benda ini Jadi Barang Bukti Baru Kasus Kematian Gadis Penjual Gorengan di Padang

    WARTABANJAR.COM, PADANG PARIAMANPihak kepolisian kembali menemukan dua barang bukti baru dalam pengembangan kasus gadis penjual gorengan di Padang Pariaman, Senin (23/09/2024). Kedua barang bukti baru itu yakni pacul dan celana korban.

    Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisol Amir mengatakan, kedua barang bukti baru itu digunakan pelaku dan korban pada hari kejadian.

    “Kedua barang bukti ini kami amankan, kemarin (Minggu, 22/09/2024). Sesuai dengan keterangan yang diberikan tersangka,” ujarnya pada awak media di kantornya.

    Kapolres menyebut, barang bukti pacul diamankan petugas di lokasi sejauh 400 meter dari tempat tersangka mengubur jasad korban tanpa busana. Cangkul tersebut, menurut keterangan tersangka, ia gunakan untuk menggali lubang sebelum memakamkan jasad Nia.

    Baca juga: Nomor Urut Pilwali Banjarbaru : Hj Erna Lisa Halaby-Wartono Nomor 1, Aditya-Habib Abdullah Nomor 2

    “Cangkul ini kata tersangka ia dapati di sebuah pondok kosong sebelum memakamkan korban,” ujarnya seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Usai digunakan, cangkul tersebut dibuang tersangka saat sedang dalam perjalanan pulang ke rumah.

    Sedangkan celana NKS (18), ditemukan pihak kepolisian sejauh 1.5 kilometer dari lokasi penguburan korban. Celana tersebut dibuang pelaku IS ke sungai, hingga ditemukan warga dalam kondisi tersangkut di pohon.

    “Kami terus mendalami kasus ini. Kami mohon doa dan dukungan masyarakat supaya kasus ini bisa kami buka seterang-terangnya,” ujar Kapolres.

    Baca juga: Bejat !! Ayah Kandung Tega Cabuli Anak Sendiri Lalu Menjualnya ke Teman

    Baca Juga :   Remaja Tewas Jatuh ke Selokan Setelah Konsumsi Kecubung Dicampur Mi Instan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI