Manchester City vs Inter Milan Liga Champions Malam Ini, Asa Balas Dendam Tamu

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTERManchester City mengawali kiprahnya di Liga Champions 2024-25 dengan pertarungan sengit melawan juara Serie A Inter Milan di Stadion Etihad pada Kamis (19/9) dinihari.

    Kedua tim saling berhadapan untuk pertama kalinya sejak final Liga Champions 2023 – satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya di Eropa. Saat itu Rodri mencetak gol penentu dalam kemenangan tipis 1-0 di Istanbul untuk membantu Citizens meraih treble bersejarah.

    Baca juga:Inilah Empat Pemain dalam Target Ambisius Manchester United

    Man City adalah satu-satunya tim Liga Primer yang memiliki rekor 100% dalam empat pertandingan awal. Tetapi awal sempurna mereka untuk musim baru diuji oleh tim Brentford yang kompak dan pekerja keras pada hari Sabtu.

    Para pendukung setia di Etihad tercengang ketika Yoane Wissa memanfaatkan kesalahan John Stones untuk menyundul bola untuk membawa the Bees unggul setelah hanya 22 detik.

    Penyelesaian akhir Erling Haaland yang jitu sebelum jeda akhirnya menjadi pembeda dalam kemenangan 2-1 untuk the Citizens.

    Dua gol Haaland membalikkan keadaan setelah setengah jam pertandingan, menambah jumlah golnya yang mengesankan untuk musim ini menjadi sembilan.

    Ini memecahkan rekor baru Liga Primer dalam prosesnya – serta membuatnya mencetak 99 gol untuk Man City hanya dalam 103 pertandingan di semua kompetisi.

    Tim asuhan Pep Guardiola kini telah memperpanjang rekor tak terkalahkan yang luar biasa di Etihad menjadi 46 pertandingan (M39 S7).

    Baca juga:Manchester City Didenda karena Langgar Aturan Kick Off yang Lambat 1 Menit

    Baca Juga :   Haaland Lolos Sanksi Saat Hadapi Arsenal, Berbagai Kritik Mengemuka

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI