Chelsea Akhirnya Dapatkan Klub Peminat Fofana

     

    WARTABANJAR.COM, LONDONChelsea dilaporkan telah menemukan klub yang setuju untuk mengontrak David Datro Fofana dengan status pinjaman sebelum jendela transfer negara mereka berakhir.

    Setelah menghabiskan musim 2023-24 dengan status pinjaman di Union Berlin dan Burnley, masa depan Fofana menjadi tidak jelas ketika kembali ke klub induknya dengan pelatih kepala baru.

    Baca juga:Todd Boehly Sedang Pertimbangkan Jual Sahamnya di Chelsea

    Namun, segera menjadi jelas bahwa Enzo Maresca tidak akan memasukkan penyerang itu ke dalam rencananya untuk musim baru, yang menyebabkan pemain Pantai Gading itu dikeluarkan dari skuad.

    Meskipun ada minat untuk mendapatkan tanda tangannya dari berbagai liga Eropa, Fofana tetap berada di Stamford Bridge melewati batas waktu 30 Agustus yang berlaku di sebagian besar liga Eropa.

    Hal ini menjadikan transfer ke Yunani atau Turki sebagai pilihan paling realistis, AEK Athens pada satu tahap tampaknya menjadi tujuan yang dipilih.

    Namun, pada Rabu malam, banyak pihak yang mengklaim bahwa kesepakatan pinjaman kepada pihak Yunani telah gagal setelah terjadi perselisihan mengenai beberapa bagian dari proposal yang dibahas.

    Dengan ditutupnya jendela transfer Yunani pada hari yang sama, Chelsea perlu mengidentifikasi opsi di Super Lig Turki sebelum batas waktu pada hari Jumat.

    Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Fofana akan beralih ke Goztepe SK dengan status pinjaman selama satu musim.

    Disinyalir akan ada klausul recall yang bisa diaktifkan pada bulan Januari mendatang, kemungkinan besar sesuai dengan keinginan Chelsea untuk mengirim Fofana ke klub yang lebih besar jika ada peluang.

    Baca Juga :   Penyelenggaraan PON XXI Aceh-Sumut Disorot, Kementerian PMK Beri Catatan Untuk NTT-NTB

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI