Nasdem Usung Putra BJ Habibie di Pilgub Jawa Barat, Ini Alasan Surya Paloh

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) telah memberikan rekomendasi kepada Ilham Akbar Habibie untuk menjadi figur baru politik dalam kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024. Sosok putra dari Presiden ke-3 Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie ini diharapkan menjadi penyegar di dunia politik Tanah Air.

    Ketua DPP Partai Nasdem, Willy Aditya mengatakan bahwa Ilham Habibie diharapkan dapat menjadi penyegar di dunia politik Indonesia.

    Ilham dipastikan akan maju sebagai calon gubernur atau calon wakil gubernur di Pilgub Jabar melalui rekomendasi Partai Nasdem.

    “Ini beberapa hari lalu saya sampaikan akan ada sebuah kejutan. Jadi wajah politik kita menjadi ceria lagi, kalau tidak begini kan lu lagi lu lagi. Stock lama didandanin dikit atau dibedakin dikit, terus dimajuin lagi,” ujar Willy di Kantor DPP Nasdem, Jakarta Pusat, pada Kamis (6/6/2024), dilansir beritasatu.com.

    Baca juga: Pemkab Tanah Bumbu Kirim Utusan Ke Jepang, Tawarkan Pembangkit Listrik Tenaga Air

    Menurutnya, kehadiran Ilham dalam pilkada nanti akan memberikan basis yang begitu besar dan membuat masyarakat tidak jemu dengan politik di Indonesia. Ilham juga dianggap mampu mengingatkan kepada masyarakat Jabar terhadap sosok Habibie.

    Hal itu juga sejalan dengan komitmen Partai Nasdem dalam memberikan kesempatan bagi generasi penerus untuk melanjutkan pembangunan dan kemajuan Indonesia.

    “Ketum juga menyampaikan bahwa ini bagian dari komitmen Partai Nasdem untuk memajukan putra dan putri terbaik bangsa,” kata Willy.

    Baca Juga :   Gara-Gara Judi Online, Janda di Bandung Meningkat Ratusan Orang

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI