Bertemu PP Polri, Kapolda Kalsel Berharap Sinergi Polisi Aktif dan Purnawiran Ditingkatkan

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto SH MH mengharapkan sinergi antara polisi aktif dengan para purnawirawan Polri terus ditingkatkan.

Hal itu, disampaikan Kapolda saat menyambut Persatuan Purnawirawan (PP) Polri Daerah Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam silaturahmi yang berlangsung di ruang kerja Kapolda Kalsel, Banjarmasin, Senin (29/1/2024) pukul 13.00 Wita.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolda Kalsel menyampaikan apresiasinya atas kehadiran para Purnawirawan Polri.

Irjen Pol Winarto mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Selatan.

Kapolda pun menekankan pentingnya menjalin kemitraan yang erat antara kepolisian aktif dan Purnawirawan.

Baca juga: Kantor PWI DIY Bakal Dibangun Grha Pers Pancasila, Jadi Pusat Pengembangan Pers Kebangsaan

Kapolda menyebutkan bahwa kontribusi dan pengalaman para Purnawirawan sangat berharga dalam mendukung upaya penegakan hukum dan menjaga stabilitas keamanan di daerah.

Acara silaturahmi ini juga menjadi kesempatan bagi Kapolda Kalsel Irjen Pol WInarto untuk mendengarkan aspirasi dan masukan dari para Purnawirawan.

“Kami sangat menghargai pengalaman dan wawasan yang dimiliki oleh para Purnawirawan. Kerjasama yang baik antara kepolisian aktif dan Purnawirawan akan menjadi modal berharga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kalimantan Selatan,” kata Kapolda.

Kapolda Kalsel berharap agar sinergi antara kepolisian aktif dan purnawirawan terus ditingkatkan untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Kalsel. (ernawati/hms)

Baca Juga :   Polres Banjarbaru Amankan Dua Pengedar Sabu, Salah Satu Ditangkap di Banjarmasin

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI