Viral Polisi Salto Kejar Suporter di Kericuhan Liga 3

WARTABANJAR.COM – Video kericuhan di lapangan sepakbola melibatkan suporter dan petugas kepolisian viral di media sosial, Selasa (27/9).

Dalam video polisi mengejar suporter yang meringsek masuk ke lapangan. Aksi kejar tak terhindarkan.

Tampak satu suporter yang lari keluar lapangan jadi incaran polisi. Salah satu petugas kepolisian bahkan berupaya menghentikan dengan tendangan salto.

Akhirnya suporter itu tumbang usai diserbu oleh banyak petugas kepolisian. Sementara petugas yang melakukan salto tampak terjatuh di lapangan.

Dilansir akun instagram ndorobei.official, kisruh terjadi di Liga 3 saat suporter PPSM Magelang serbu lapangan di laga PPSM Magelang vs Persitem Temanggung di Stadion Moch Soebroto, Minggu (25/9/2022).

Suporter tuan rumah nekat berhamburan ke dalam lapangan sebelum laga selesai. Suporter PPSM Magelang masuk lapangan setelah timnya tertinggal dari Persitema dengan skor 2-0.

Para supporter berhamburan ke tengah lapangan pada perpanjangan waktu babak kedua setelah PPSM dikalahkan Persitema.

Polisi berupaya mengamankan pemain dari kejaran suporter. “Aparat keamanan dengan sigap mengamankan situasi dan menghalau para suporter keluar lapangan dan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tulis dalam postingan video.(aqu)

Baca Juga

Bejat Oknum Polisi Jadikan Anak Tiri Pelampiasan Nafsu

Editor Restu

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini