Gerak-Gerik Putri Candrawathi di Rekaman CCTV di Detik-Detik Penembakan Brigadir J

WARTABANJAR.COM – Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tampak mengenakan piyama motif berwarna hijau saat pulang ke rumah pribadi pukul 17.23 di Jalan Saguling 3.

Diketahui perkiraan eksekusi Brigadir J di rentang wakti 17.06 hingga 17.23.

Momen ini diduga usai kematian Brigadir J di rumah dinas mantan Kadiv Propam Ferdy Sambo pada 8 Agustus lalu.

Tampak Putri mengenakan pakaian berbeda dari sebelumnya saat menuju rumah dinas Polri tempat kejadian penembakan.

Sebelumnya Irjen Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi baru pulang dari perjalanan dinas di Magelang dan tiba pada pukul 15.30 WIB.

Kemudian menuju rumah utama Irjen Ferdy Sambo. Rumah utama Irjen Ferdy Sambo sendiri berlokasi di Umah Saguling III, Jakarta Selatan.

Pukul 15.32, Brigadir J dan ajudan lainnya terlihat masih berada di rumah utama. Kemudian, Ferdy Sambo, Putri Candrawathi dan ajudan lainnya termasuk Brigadir J dan Bharada E melakukan tes PCR di rumah utama tersebut dengan memanggil nakes.

Dari rekaman CCTV, Brigadir J terlihat terakhir kali di rumah utama Irjen Ferdy Sambo pada pukul 15.50 WIB. Masih belum diketahui alasan tes PCR dilakukan di rumah yang berbeda.

Setelah tes PCR, para ajudan Irjen Ferdy Sambo menuju rumah dinas. Sekitar pukul 17.10, Putri Candrawathi terlihat juga berada di rumah dinas Duren III.

Diketahui, Keluarga Kadiv Propam nonaktif Irjen Ferdy Sambo mempunyai kebiasaan untuk menunggu hasil tes PCR di rumah dinas. Hingga pukul 17.50 WIB, Brigadir J masih belum terlihat lagi dari rekaman CCTV. (aqu)

Fitur Baru Whatsapp Bisa Keluar Grup Diam Diam

Editor Restu

Baca Juga :   Beli Mie Ayam di Pinggir Jalan di Palangkaraya, Sutanto Tewas Disambar Petir

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI