Fitur Baru Whatsapp Bisa Keluar Grup Diam-Diam

WARTABANJAR.COM – WhatsApp resmi meluncurkan fitur baru yang bisa membuat pengguna keluar dari grup WhatsApp secara diam-diam.

Pendiri dan CEO Meta Mark Zuckerberg mengumumkan fitur privasi baru Whatsapp yang memberikan opsi kepada pengguna untuk meninggalkan obrolan grup secara diam-diam.

Fitur juga bisa juga membuat pilihan status online pengguna whatsapp hanya terlihat oleh orang-orang pilihan.

“Fitur privasi baru datang ke WhatsApp: keluar dari obrolan grup tanpa memberi tahu semua orang, mengontrol siapa yang dapat melihat saat Anda online, dan mencegah tangkapan layar saat melihat pesan. Kami akan terus membangun cara baru untuk melindungi pesan Anda dan menjaganya tetap pribadi dan aman seperti percakapan tatap muka,” kata Zuckerberg dalam sebuah pernyataan, dikutip dari laman Outlookindia pada Kamis, 11 Agustus 2022.

Fitur keluar dari grup secara diam-diam akan memungkinkan pengguna untuk dapat keluar dari grup secara pribadi tanpa harus memberi tahu semua orang.

Hanya admin yang akan diberi tahu bahwa seorang anggota telah meninggalkan grup dan fitur tersebut telah mulai diluncurkan untuk semua pengguna dan akan tersedia secara bertahap untuk semua penggunanya bulan ini.

Whatsapp juga memblokir tangkapan layar atau screenshot untuk pesan Lihat Sekali.

“Sekarang WhatsApp mengaktifkan pemblokiran tangkapan layar untuk pesan Lihat Sekali untuk lapisan perlindungan tambahan. Fitur ini sedang diuji dan akan segera diluncurkan ke pengguna,” dalam pernyataan Mark.

Opsi baru WhatsApp untuk memungkinkan pengguna memutuskan siapa yang dapat melihatnya status onlinenya.(aqu)

Baca Juga

Gerak Gerik Putri Candrawathi di Hari Penembakan Brigadir J

Editor Restu

Baca Juga :   Zakat Bisa Cepatkan Pemulihan Ekonomi dan Turunkan Tingkat Kemiskinan

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI