Banyak Fakta Menarik Riding Jarak Jauh dengan All New NMAX 155 Connected ABS

WARTABANJAR.COM Momen libur panjang kemarin, banyak dari pengguna skutik premium All New NMAX 155 Connected ABS yang memilih melakukan perjalanan jarak jauh ke kampung halamannya dengan menggunakan sepeda motor tersebut. Ditambah lagi dengan kehadiran program Yamaha Bengkel Jaga yang terbukti memberikan rasa nyaman dan memperlancar perjalanan luar kota para konsumen jika sewaktu-waktu sepeda motor mengalami kendala.

Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ragil Sudarno (30), seorang pengguna All New NMAX 155 Connected ABS asal Jakarta yang pada 28 April 2022 kemarin, melakukan perjalanan menuju Salatiga, Jawa Tengah.

Darno sapaan akrabnya, mengaku sangat terbantu dengan adanya program Yamaha Bengkel Jaga tersebut.

Dia bahkan sempat mengunjungi salah satu Bengkel Jaga yang ada di wilayah Pekalongan, yaitu   Dealer Yamaha SIP untuk melakukan pengecekan dan perawatan motor.

“Ada beberapa alasan kenapa saya lebih memilih libur ke kampung halaman dengan menggunakan sepeda motor All New NMAX 155 Connected ABS,” katanya.

Selain nyaman dan andal untuk dikenadarai jarak jauh dengan beragam keunggulan yang dimiliki, sepanjang perjalanan saya juga tidak khawatir karena Yamaha menggelar program Bengkel Jaga.

“Saya sendiri sempat mampir ke salah satu titik Bengkel Jaga yang ada di wilayah Pekalongan untuk melakukan pengecekan angin dan mengganti oli mesin. Menariknya, tidak hanya beroprasi dengan jam normal, banyak juga promo diskon pembelian yang sangat menguntungkan konsumen,” terang Darno.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini