Kemeriahan bLU cRU Riding “Road To Mandalika” Berlanjut di Bandung

WARTABANJAR.COM, BANDUNG – Event bLU cRU Fun Riding menggunakan motor sport teranyar Yamaha All New R15 Connected terus berlanjut. Rentetan aktivitas yang salah satu tujuannya untuk menyambut gelaran akbar MotoGP di Mandalika pada Maret Mendatang ini telah dimulai di Jakarta dan Bogor pada akhir Januari 2022 lalu.

Pada agenda pembuka itu, para peserta dari media, konsumen dan komunitas puas menikmati perjalanan touring dari Jakarta lalu menggeber All New R15 Connected di Sentul International Circuit.

Terlebih lagi mereka juga merasakan atmosfer spirit bLU cRU Indonesia sepanjang acara berlangsung, ditambah dengan bekal ilmu agar makin maksimal berkendara di sirkuit dari pembalap binaan Yamaha Racing Indonesia yakni M Faerozi Toreqottullah.

Setelah Jakarta dan Bogor, kemeriahan bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” ini juga berlangsung di Bandung akhir pekan ini, Sabtu (12/2/20220) lalu. Yamaha kembali mengajak media, komunitas R15 Series dan KOL ternama Jawa Barat untuk bergabung merasakan impresi berkendara terbaik All New R15 Connected.

Selain itu semuanya dapat bersama-sama turut mengekspresikan kegembiraan menantikan sejarah terlaksananya balapan motor dunia MotoGP di Indonesia lewat agenda bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” ini.

”Atmosfer bLU cRU Indonesia kian terasa menyemangati para pecinta motor Yamaha dan dunia Yamaha Racing, apalagi ditambah dengan beragam aktivitasnya salah satunya bLU cRU Fun Riding “Road to Mandalika” yang kali ini diadakan di Bandung. Bisa dibilang bLU cRU Fun Riding ini menjadi event yang telah ditunggu-tunggu di tiap kota yang menjadi tuan rumah gelarannya. Apalagi ada kesempatan merasakan performa terbaik dan fitur-fitur unggulan All New R15 Connected yang juga membuat impresi terhadap motor sport inovatif ini semakin positif dan memberikan pengalaman berkendara baru,” ungkap Jaya Utama Harianto, Chief Yamaha DDS 2.

Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini