Viral, Giring Ganesha Terperosok Lumpur Saat Tinjau Proyek Sirkuit Formula E

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha, diketahui sering melontarkan kritik dan komentar pedas terhadap berbagai kebijakan Gubernur DKI, Anies Baswedan.

    Salah satu yang disoroti mantan vokalis Band Nidji itu, adalah proyek penyelengaraan Formula E.

    Dalam rangkaian rencana mewujudkan penyelenggaraan Formula E tersebut, adalah pembangunan sirkuit.

    Sejumlah lokasi untuk sirkuit yang rencana awalnya dihelat pada 2022, sebelum Anies Baswedan, telah dipilih. HIngga terakhir dipilih sebuah lahan bekas rawa di Ancol.

    Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha, pun melakukan kunjungan ke lokasi yang bakal dijadikan sirkuit Formula E tersebut.

    “Tadi pagi sidak ke lokasi Formula E di Ancol bareng anggota DPRD DKI Jakarta bro @ara.sastroamidjojo yang dari 2019 terus mengkritik balap Mobil Formula E dan juga ditemenin bro @michaelvsianipar ketua DPW PSI DKI Jakarta,” tulis Giring.

    “Ya, beginilah kiranya proyek uang rakyat 2,3 T itu. Pembangunan jalur balapan terlihat dihiasi lumpur yang “mengisap”. Tak ada pekerja, yang ada hanya kambing yang berbaris. Miris. Kejar tayang tinggal 5 bulan lagi dengan kondisi begini? Balapan Mobil Formula E itu Juni 2022 lho bukan 2023, tapi kenyataannya masih tanah lumpur. Terus nasib uang warga DKI Jakarta gimana nih ?? Terus nasib commitment fee 560 M jikalau balap Mobil Formula E ini tidak jadi dilaksanakan?,” lanjutnya.

    Giring menyertakan dalam unggahannya itu sebuah video saat berjalan di lokasi yang bakal jadi sirkuit Formula E tersebut.

    Baca Juga :   Almarhum Adjie Massaid Saksikan Lamaran Aaliyah dan Thariq

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI