Ribuan Pecinta E-Sport Indonesia Semarakan YGEC 2021

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Antusias peserta mengikuti Yamaha Generasi125 E-Sports Competitin (YGEC) 2021 sungguh luar biasa. Pecinta E-Sporst Indonesia yang mendaftar tahun ini lebih banyak dibanding tahun lalu.

    “Yamaha sangat mengapresiasi tingginya jumlah peserta yang berpartisipasi di ajang Yamaha Generasi125 E-Sports Competition (YGEC) 2021. Ruang kompetisi yang telah diikuti oleh lebih dari seribu tim ini diharapkan dapat menghibur generasi muda Indonesia di tengah situasi pandemi. Bagi para peserta yang masih bertanding, tetap semangat dan Let’s GEAR UP, karena potensi untuk keluar sebagai pemenang dan membawa pulang berbagai hadiah menarik dari Yamaha masih sangat terbuka lebar,” ungkap Antonius Widiantoro, Manager Public Relation, YRA & Community, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

    Dari 1.031 tim yang mendaftar, sebanyak empat tim terbaik berhasil melaju ke babak semifinal pada tanggal 14 Agustus 2021 lalu dan akan beradu skill hingga menyisakan dua tim untuk menuju ke babak Grand Final yang dilaksanakan tanggal 15 Agustus 2021. Kompetisi yang sudah dimulai sejak 11 Agustus 2021.

    Yamaha Generasi125 E-Sports Competition (YGEC) hadir pertama kali tahun 2020, serta mendapatkan tanggapan yang positif dari para Generasi 125, sehingga membuat Yamaha Indonesia kembali menghadirkan YGEC 2021 untuk mewadahi para penggemar E-Sports yang semakin merebak di Indonesia. Mari #Generasi125 untuk mengambil peluang sebagai generasi #MenangBanyak, hanya dengan MABAR (Main Bareng) berkesempatan membawa pulang sepeda motor.

    Baca Juga :   Yamaha Ajak Konsumen Isi Ramadan dengan Event Berkelas

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI