Kepolisian Utamakan Penanganan Korban, Pasca Tabrakan Kapal di Banjar Raya

WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Jajaran kepolisian Ditpolair Polda Kalsel dan Satpolair Polresta Banjarmasin hingga malam ini masih mengutamakan penanganan para korban di RS TPT Soeharsono Banjamasin. Sedikitnya ada 10 orang yang menjalani perawatan akibat tabrakan melibatkan tanker dan tughboat, Minggu (20/12/2020) sore.

Dir Polair Polda Kalsel melalui Kasubdit Gakkum Ditpolair Polda Kalsel, Kompol Riza Muttaqien membenarkan kejadian tabrakan di Sungai Barito, perairan Banjar Raya. Hingga malam ini, pihaknya belum bisa menyimpulkan karena anggota masih tahap mencari keterangan beberapa saksi.

“Sementara mengutamakan kondisi korban,” singkatnya, Minggu (20/12/2020) malam.

Relawan Gamer Yuka untuk wartabanjar.com : Kapal hantam pemukiman warga di Gg Nurudin Banjar Raya, Minggu (20/12/2020) sore.

Diberitakan wartabanjar.com tabrakan kapal hingga menghantam pemukiman penduduk di Gang Nurudin Banjar Raya, Minggu (20/12/2020) sore. Jumlah korban diperkirakan ada 10 orang.

Enam orang dieakuasi menggunakan unit Gamer Yuka Banjarmasin dan empat orang dibawa menggunakan mobil pribadi . Para korban dievakuasi ke RS TPT Banjarmasin, dari video yang beredar, korban mengalami luka-luka pada bagian kaki.

Istimewa : Detik-detik kecelakan perairan antara tanker dengan tughboat, Minggu (20/12/2020).

Dari tayangan video yang beredar, sebuah kapal tanker menabrak tughboat yang sandar hingga akhirnya menghantam pemukiman warga di kawasan Banjar Raya Banjarmasin, Minggu (20/12/2020). Informasi itu pun cepat beredar dikalangan grup emergency Banjarmasin dan sekitarnya. (has)

Editor : Hasby

Baca Juga :   Harga Sejumlah Bahan Pokok di Tabalong Mengalami Kenaikan Menjelang Ramadan

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI