Api Berkobar di Seitatas Hilir Kapuas

    WARTABANJAR.COM, KAPUAS – Terjadi kebakaran di Pulau Petak Kabupaten Kapuas Kalimantan Tengah, Senin (14/12/2020) pukul 21.30 wita. Para relawan barisan pemadam kebakaran berjibaku memadamkan kebakaran tersebut.

    Informasi yang masuk di Volunteer Quick Response, kebakaran terjadi persisnya di Seitatas Hilir RT 3 Kapuas. Selang 30 menit informasi dari relawan BPK di Kapuas bahwa api sudah dapat diatasi.

    Belum diketahui pasti jumlah rumah yang terbakar, nilai total kerugian, serta penyebab kebakaran.

    Sedangkan pada pagi tadi diberitakan wartabanjar.com Kebakaran menghanguskan sekitar empat buah rumah di Desa Lokbangkal RT 6 Kecamatan Banjang Kabupaten Hulu Sungai Utara, Senin (14/12/2020) pagi ini. Seorang warga mengalami luka bakar bernama Misnawati dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sat Pambalah Batung.

    Kepala Desa Lokbangkal, Abdul Basit menyampakan data sementara, lima buah rumah masing-masing dihuni Abdul Hamid, Hadriansyah, Mistar, Wardani, Yahya yang mengenai bagian dapur rumahnya, totalnya ada 21 jiwa. Pihaknya masih terus melakukan pendataan, termasuk jumlah kerugian yang diderita korban. (has)

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Pengunjung Beri Makan Kuda Nil Sampah Plastik, Taman Safari Ingatkan Sanksi Hukumnya

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI