Pemko Banjarmasin Liburkan Seluruh ASN pada 9 Desember


WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Pemerintah Kota Banjarmasin mengeluarkan Surat Edaran yang meliburkan seluruh ASN di lingkup Pemko.

Pemko mengambil keputusan peliburan kerja pada saat hari pencoblosan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang jatuh pada tanggal 9 Desember mendatang selama satu hari penuh.

Keputusan tersebut di edarkan melalui surat yang di teken oleh Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin, H Hamli Kursani, kepada seluruh SKPD dan Instansi di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Dalam surat itu tertulis berdasar dengan Surat Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor 22 tahun 2020, tentang Hari Pemungutan Suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, pemilihan Walikota dan Wakil Walikota serta pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

Atas dasar Keputusan Presiden itu, dalam rangka mensukseskan pemungutan suara Pilgub, Pilwali dan Pilbup tersebut maka pada hari Rabu 9 Desember 2020 ditetapkan sebagai Hari Libur atau Hari yang Diliburkan.

Pada surat edaran itu ditegaskan pula agar masing-masing SKPD dan Instansi di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin untuk mengatur penugasan karyawan dan karyawan. (edj)

Editor: Erna Wati

Baca Juga :   'Tunduk' dari Persebaya 2-0, Barito Putera di Zona Degradasi

BERITA LAINNYA

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

TERBARU HARI INI