Dewa 19 Siap Guncang Kota Banjarmasin, Dapatkan Tiketnya di Sini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Tiga striker andalan Dewa 19, Ello, Once Mekel, dan Virzha, bakal siap guncang Bumi Lambung Mangkurat, dalam acara konser Dewa 19, di gedung Sultan Suriansyah, Banjarmasin, pada Minggu (31/7/2022) nanti.

    Konser tersebut itu, merupakan Konser Dewa 19 di 30 Kota di Indonesia, dan lima kota yang dipromotori Redline Kreasindo hadir dengan kemeriahan konser yang berbeda.

    “Jangan sampai menyesal untuk tidak menonton karena ini konser spesial 30 tahun nya Dewa 19”, ujar Ahmad Dhani, mengajak Baladewa, untuk menghadiri konser tersebut, Senin (25/7/2022).

    Sementara itu, Once juga turut menuturkan rasa syukur dan bangganya, terhadap grup musik yang sudah berusian 30 tahun itu, dan bisa melaksakan konser di 30 kota di Indonesia.

    “Luar biasa banget, Saya sangat bangga menjadi bagian dari perjalanan ini Dewa 19 selama ini,” tutur Once.

    Konser yang dipromotori Redline Kreasindo terdiri dari 5 Kota, yakni Semarang, Malang, Lampung, Banjarmasin dan Surabaya.

    Di samping itu, CEO PT. Redline Kreasindo Utama, Rionaldo Liputo berharap agar konser tersebut bisa berjalan dengan lancar dan sukses seperti di tiga kota sebelumnya.

    “Semoga setelah Semarang, Malang dan Lampung berjalan lancar, Kami berharap Banjarmasin dan Surabaya juga bisa lebih mengguncang dan sukses, sehingga berlanjut ke kota – kota lainnya,” harap Rionaldo.

    Baca Juga :

    Besok, Simulasi Pengalihan Arus Lalu Lintas Jembatan Sulawesi 2

    Tour Konser Dewa 19 itu, akan dilaksanakan di Kota Banjarmasin, pada hari Minggu (31/7/2022) mendatang, dengan harga tiket dijual mulai dari Rp 500 ribu, dengan kategori berikut : Diamond 1,8 juta, Gold 1,3 Juta, Silver 650 Ribu Dan ada tiket promo 5 juta paket hemat sudah termasuk 5 tiket untuk kelas gold.

    Baca Juga :   Lagu 'Yes or No' Jungkook BTS Lampaui 200 Juta Streaming di Spotify

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI