Dandim 1022/Tanah Bumbu Apresiasi Serbuan Vaksin BPP HIPMI

    WARTABANJAR.COM, BATULICIN – Mempercepat capaian vaksinasi Covid-19 di Tanah Bumbu, Dandim 1022/Tanah Bumbu, Letkol Cpn Rahmat Trianto, M.Si., M.Tr (Han) menghadiri kegiatan serbuan vaksinasi yang digelar oleh BPP HIPMI di Tanah Bumbu, Selasa (28/9/2021).

    Dandim sangat mengapresiasi atas kegiatan yang digelar oleh BPP HIPMI yakni kegiatan vaksinasi secara massal untuk masyarakat.

    Pada pelaksanaan vaksinasi di Tanah Bumbu, BPP HIPMI menyediakan kuota vaksin sebanyak 10 ribu dosis untuk masyarakat umum.

    “Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh BPP HIPMI di wilayah Tanah Bumbu, yakni serbuan vaksinasi massal adalah sesuatu hal yang sangat positif, kami TNI adalah salah satu garda terdepan dalam melawan Covid-19 merasa sangat senang dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap Dandim.

    Dia juga mengatakan, bahwa pihaknya akan memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di Kabupaten Tanah Bumbu, seperti kegiatan yang sedang berlangsung hari ini.

    “Kami sangat mendukung segala kegiatan dalam rangka memerangi Pandemi Covid-19 dengan cara mengerahkan personel Kodim, karena semua ini adalah demi kebaikan bersama dan sangat membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi,” ujar Dandim. (Kodim 1022/Tnb).

    Editor : Hasby

    Baca Juga :   Cuti Pilkada, Empat Pjs Bupati dan Wali Kota Dikukuhkan Gubernur Kalsel

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI