Wow! Ada Kampung Nusantara di Hotel Mercure


    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Banjarmasin meresmikan sekaligus mengapresiasi Kampung Nusantara ala Hotel Mercure yang dianggap mampu menjadi ajang promosi bagi pariwisata di Kota Seribu Sungai tersebut.

    Secara simbolis Kampung Nusantara Ala Mercure itu diresmikan oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Ihsan Al Haq, didampingi Executive Assistant Manager Mercure Banjarmasin, Albert Bennanda Widjaya, di Hotel Mercure pada Jumat 11/12/2020 sore.

    Baca juga : Senin, AS Mulai Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

    Baca juga : Habib Rizieq Ditahan Usai Jalani Pemeriksaan

    Menurut Ihsan, pihaknya sangat mengapresiasi upaya hotel Mercure pada sektor promosi wisata daerah dalam konteks wisata kuliner dan UMKM di Kota Banjarmasin khususnya dan provinsi Kalimantan Selatan secara umumnya.

    “Ini adalah peran serta seluruh jajaran hotel Mercure untuk mempromosikan pariwisata daerah dalam konteks wisata kuliner dan UMKM,” katanya.

    Ihsan berpesan ke depannya pihak hotel Mercure bisa menyelenggarakan secara berkala setiap tahun.

    Disbudpar pun, tandas Ihsan, siap bekerja sama dan memback up terutama dalam bentuk aspek-aspek pariwisata dan kebudayaan kota Banjarmasin.

    Baca juga : Densus Tangkap Gembong Bom Bali I di Lampung

    Baca juga : Menengok Keindahan Masjid Agung Al Falah Batulicin Tanah Bumbu, Berikut Foto-fotonya.

    “Ini yang sangat kami apresiasi langkah mereka, ini bisa diselenggarakan setiap tahun dan kami siap bekerja sama,” ujarnya dilansir Diskominfotik Banjarmasin.

    Baca Juga :   H Rusli-Syairi Mukhlis Dapat Nomor Urut 1, Siap Ratakan Pembangunan di Kotabaru

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI