PT PLN UIP3B Kalimantan Gelar Doa Bersama Jelang HUT RI ke-79

    WARTABANJAR.COMPALANGKARAYA – PT PLN (Persero) Unit Induk Penyaluran dan Pusat Pengatur Beban (UIP3B) Kalimantan menggelar doa bersama menjelang peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-79. Kegiatan itu guna memastikan keandalan pasokan listrik khususnya di pulau Kalimantan.

    Doa bersama ini digelar di Palangkaraya secara serentak oleh PLN UIP3B Kalimantan, dengan dihadiri seluruh jajaran manajemen dan pegawai, Jumat (09/08/2024).

    Dalam sambutannya, General Manager PLN UIP3B Kalimantan, Abdul Salam Nganro menyampaikan masa siaga kemerdekaan tahun ini memiliki makna yang sangat penting. Hal itu terutama bagi PLN UIP3B Kalimantan dengan hadirnya Ibu Kota Negara (IKN) di Pulau Kalimantan.

    Baca juga: Rusli-Syairi Sowan ke Guru Tahir Tanjung Batu, Sampaikan Keinginannya ini

    “Dengan kehadiran IKN sebagai pusat pemerintahan baru, tanggung jawab kita semakin besar untuk memastikan pasokan listrik yang andal dan stabil. IKN bukan hanya representasi dari masa depan Indonesia, tetapi juga refleksi dari upaya kita semua dalam memberikan layanan terbaik demi mendukung pembangunan yang berkelanjutan,” jelas Salam seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Salam juga menerangkan bahwa untuk mendukung kesiapan pasokan listrik di IKN dan sistem Kalimantan, PLN UIP3B Kalimantan telah melakukan berbagai upaya sejak tahun 2023. Setelah berikhtiar hari ini kita bertawakkal kepada Allah SWT melalui kegiatan doa bersama dan penyaluran bantuan Zakat, Infak dan Sadakah.

    Baca juga: Karhutla di Belakang Makam Datu Bagul

    “Alhamdulillah di momen penuh berkah ini, PLN UIP3B Kalimantan juga menyalurkan bantuan kepada saudara-saudara kita lainnya yang membutuhkan di seluruh pulau Kalimantan. Kita menyadari bahwa tanggung jawab sosial perusahaan bukan hanya sekedar kata-kata, tetapi harus diwujudkan dalam tindakan nyata seperti yang kita lakukan pada hari ini,” kata Salam.

    Baca Juga :   DPRD Gelar Rapat Paripurna Hari Jadi Ke-498 Kota Banjarmasin

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI