Dua Remaja Diduga Anggota Gengster Dibekuk Polsek Banjarbaru Utara

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Dua remaja diduga anggota gengster yang melakukan penyerangan terhadap warga di wilayah Kota Banjarbaru berhasil diamankan polisi.

    Dua pelaku yang masih berusia remaja itu, ditangkap di sekitar Taman Pintar Jalan Panglima Batur, Kelurahan Mentaos, Kecamatan Banjabaru Utara, Kota Banjarbaru, Minggu 3/12/2023 subuh sekitar pukul 04.30 Wita.

    Kapolsek Banjarbaru Utara Kompol Yopie Andri Haryono,Sos menuturkan kedua pelaku inisial MRF (18 tahun) warga Martapura Kabupaten Banjar dan MA (18 tahun) warga sungai besar berhasil dibekuk oleh petugas setelah mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa ada dua orang pria sedang nongkrong di taman pintar dengan membawa senjata tajam yang ditutupi jaket.

    Baca juga: Diduga Milik Firli Bahuri, Apartemen di Darmawangsa Digeledah Polisi

    Selanjutnya petugas mendatangi lokasi yang dimaksud dan benar kedua pelaku berhasil dibekuk setelah membawa senjata tajam yang terbuat dari besi taso yang dimodifikasi dengan panjang 70 cm serta 1 bilah senjata tajam jenis pisau lengkap dengan kumpangnya panjang 20 cm yang diselipkan di pinggang pelaku.

    Kapolsek menambahkan kedua pelaku rencananya menunggu seseorang yang telah diincarnya dan rencana akan menyerang orang tersebut,namun berhasil kami cegah berkat laporan masyarakat,selanjutnya kedua pelaku dibawa ke Polsek Banjarbaru guna proses hukum selanjutnya.

    Kapolsek juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk segera melaporkan apabila melihat yang mencurigakan dan berpotensi menggangu kamtibmas di wilayahnya melalui aplikasi cangkal Polres Banjarbaru ataupun call Center Polri 110. (ernawati)

    Baca Juga :   Polisi Ungkap Kronologis Ayah Setubuhi Anak Kandung di Kelayan, Awalnya Dicabuli Rekan

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI