Kompolnas RI Sambangi Polres Banjarbaru Dalam Rangka Visitasi Kompolnas Awards 2023

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARUKompolnas RI melaksanakan kunjungan kerja ke Mapolres Banjarbaru pada Senin (19/6) dalam rangka Visitasi Kompolnas Awards 2023.

    Kapolres Banjarbaru, AKBP Dody Harza Kusumah bersama jajaran pejabat utama Polres Banjarbaru menyambut langsung Tim Kompolnas yang dipimpin oleh H Mohammad Dawam.

    “Kunjungan kerja ke Polres Banjarbaru ini sebagai bagian dari evaluasi Kompolnas Award 2023, karena Polres Banjarbaru adalah salah satu calon kandidat penerima Kompolnas Award 2023,” ujar H. Mohammad Dawam dalam sambutannya.

    Kapolres Banjarbaru AKBP Dody Harza Kusumah juga menjelaskan tentang geografi dan demografi wilayah Kota Banjarbaru, kekuatan jajaran Polres Banjarbaru serta situasi Kamtibmas Aktual Tahun 2023 yang didominasi kasus penyalahgunaan narkoba.

    Baca Juga

    Korsleting AC Diduga Penyebab Kebakaran di Jalan Adyaksa Banjarmasin

    Selain itu, Kapolres Banjarbaru juga menerangkan beberapa pencapaian yang berhasil dicapai sejauh ini di antaranya konflik sengketa tanah di wilayah Jalan Golf yang mengandung unsur SARA antara suku adat Dayak dan Madura.

    “Selain berhasil mendamaikan suku adat tersebut, Polres Banjarbaru juga melakukan peningkatan pelayanan SKCK dan SIM gratis bagi warga yang tidak mampu serta trobosan aplikasi CANGKAL,” pungkas AKBP Dody Harza Kusumah.

    Selanjutnya Tim Kompolnas RI melakukan peninjauan tentang kinerja aplikasi Cangkal di ruang command center Polres Banjarbaru dan diakhiri dengan tatap muka Tim Kompolnas bersama unsur Forkopimda Kota Banjarbaru. (nuy)

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI