Driver Ojol yang diborgol Wakar Pilih Berdamai, Tak Jadi Tuntut Rp 100 Juta

    WARTABANJAR.COM, BANJARBARU – Kasus wakar yang memborgol seorang driver ojol berakhir damai pada Jumat (9/6/2023) siang. Wakar yang bernama Ahmad Setia Budi sempat ditahan selama satu malam untuk menjalani pemeriksaan di Polres Banjarbaru.

    Masing-masing pihak, yakni dari restoran, wakar dan driver ojol bersepakat untuk damai setelah melakukan mediasi sejak Kamis (8/6/2023) siang di Polres Banjarbaru dan juga di resto yang bertempat di Karang Anyar I Banjarbaru.

    “Pihak yang bersangkutan baik ojol maupun wakar serta resto sudah membuat pernyataan damai. Kita sebagai pihak kepolisian, memfasilitasi untuk menyelesaikan masalah ini dengan solusi yang terbaik,” jelas AKP Syahruji Jumat (9/6/2023) siang.

    Wakar yang bernama Setia Budi itu menyatakan permintaan maaf sebesar-besarnya atas tindakannya yang memborgol leher Humaidi.

    “Saya meminta maaf sebesar-besarnya kepada Humaidi dan para driver ojol atas tindakan yang saya lakukan. Semoga kejadian ini tidak terulanginya lagi,” ujar Setia Budi.

    Tak lupa pihak resto selaku perekam video juga menyatakan permintaan maaf karena telah merekam video kejadian tersebut.

    “Saya Khairunisa dari Steaky and Steak Banjarbaru meminta maaf karena sudah merekam kejadian tersebut. Semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi,” ujarnya.

    Humaidi juga memberikan klarifikasi terhadap video sempat viral saat malam tadi. Di video tersebut, Humaidi mengatakan ingin menuntut pihak yang bersangkutan sekitar Rp 100 juta, padahal dirinya hanya menuntut video permintaan maaf dan klarifikasi dari wakar dan pihak resto.

    Baca Juga :   Pemkab Balangan Naikkan Insentif Non-ASN dan Luncurkan Beasiswa 1000 Sarjana

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI