H Saidi Mansyur : Amanah Ayah Agar Menjadi Orang yang Berguna Bagi Masyarakat

    WARTABANJAR.COM, MARTAPURA – Bupati Banjar, H Saidi Mansyur berpesan kepada warga di Jalan Pintu Air Tanjung Rema Kecamatan Martapura Kabupaten Banjar agar menjaga dan memakmurkan langar dengan mengisi berbagai ibadah.

    Tidak hanya salat berjamaah akan tetapi juga dengan kajian-kajian ilmu agama yang bermanfaat.

    Disampaikan H Saidi Mansyur saat meresmikan renovasi pembangunan Langgar Baiturrahman yang berlokasi di Jalan Pintu Air Tanjung Rema, Kecamatan Martapura, Kabupaten Banjar, Rabu (25 /1) malam.

    Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Banjar H Saidi Mansyur didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Ikhwansyah, anggota DPRD Banjar Irwan Bora, alim ulama dan tokoh masyarakat setempat.

    “Jangan hanya semangat dalam membangunnya saja, tetapi juga harus semangat dalam merawat dan memakmurkannya, lazimkan dengan pembacaan Al-Qur’an dan Hadits dan kegiatan ibadah lainnya,” pesan H Saidi Mansyur.

    Lebih lanjut dia menceritakan amanah dan pesan yang dititipkan ayahnya, yakni hidup harus bermanfaat buat orang banyak.

    “Ayahanda H Mansyur sempat cerita bahwa sudah komitmen ayah untuk mendirikan tempat ibadah. Ini tidak lepas dari amanah ayah untuk menjadi orang yang berguna bagi masyarakat dan daerah,” ungkapnya.

    Dirinya mengharapkan semoga langgar ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan sebaik baiknya.

    Mewakili masyarakat setempat, anggota DPRD Banjar Irwan Bora sampaikan terima kasih kepada Bupati Banjar yang meresmikan Langgar Baiturrahman, lebih khusus kepada H Mansyur sebagai donatur.

    Baca Juga :   Head to Head Acil Odah-Rozani dengan Muhidin-Hasnur, Sama-sama Diusung 5 Parpol

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI