Detik-detik Truk Boks Terguling Nyaris Terjang Pengendara Scoopy di Desa Bamban HSS


    WARTABANJAR.COM, KANDANGAN – Detik-detik kecelakaan yang nyaris berakibat mengerikan terekam kamera CCTV di Desa Bamban, Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan.

    Dalam video yang kini ramai dibagikan sejumlah akun media sosial berbasis massa Banua itu, merekam saat sebuah mobil boks terguling.

    Berdasarkan waktu yang tertera di rekaman CCTV, tertulis tanggal 21-12-2022 pukul 06.43.

    Dari video itu terlihat sebuah mobil box berwarna putih meluncur dengan kecepatan cukup tinggi meluncur dari sebuah tikungan.

    Baca juga: Alasan Presiden Jokowi Ingin Akhiri PSBB dan PPKM Bertepatan Akhir 2022

    Diperkirakan, karena truk melaju kencang sehingga keluar dari jalan aspal. Akibatnya truk hilang kendali dan terguling tepat di sebuah halaman cor semen yang diperkirakan halaman sebuah masjid.

    Yang nyaris terjadi peristiwa mengerikan, di saat bersamaan sebuah motor dikendarai seorang pria melintas menuju halaman masjid.

    Posisi kendaraan bermotor yang diperkirakan jenis Honda Scoopy ini, hampir berhadapan dengan truk yang sudah hampir terguling itu.

    Beruntung, pria yang menunggang motor Scoopy langsung memacu motornya untuk menghindar dari terjangan truk box nahas tersebut.

    Video detik-detik truk box terguling di Desa Bamban, HSS ini, di antaranya dibagikan akun @peristiwabanua.

    Baca juga: Nunggak Retribusi, Pemilik Warung di Pasar Minggu Raya Didatangi Satpol PP Kota Banjarbaru

    “Detik2 kecelakaan di Bamban kab hulu sungai selatan, mobil truk terbalik, untuk korban mengalami luka ringan.. rabu 21/12/22,” tulis akun ini.

    Baca Juga :   PAN Banjarbaru Siapkan Amunisi Menangkan Hj. Erna Lisa Halaby-Wartono, Sasar 2 Kecamatan ini

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI