PAM Bandarmasih Bagikan 12 Sepeda Gunung Kepada Pelanggan Teladan

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASIN – PT Air Minum (PAM) Bandarmasih memberikan apresiasi kepada para pelanggan teladan, di Ruang pelayanan pelanggan PAM Bandarmasih, Selasa (20/9/2022) pagi.

    Pemberian penghargan itu dalam rangka memeriahkan HUT Kota Banjarmasin yang ke 496. Hadiah diserahkan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina kepada pelanggan yang dinilai teladan dalam melakukan pembayaran tarif air.

    Direktur Utama (Dirut) PAM Bandarmasih, Ir Yudha Achmady mengatakan, kalau kegiatan ini dilakukan dalam rangka untuk memeriahkan HUT Kota Banjarmasin ke 496.

    “Jadi hari ini kita berikan secara langsung apresiasi sebanyak 12 sepeda gunung kepada pelanggan kita,” ujar Yudha, kepada awak media.

    Untuk pelanggan yang mendapatkan penghargaan itu, papar Dirut, dipilih dari pelanggan yang riwayat pembayarannya bagus dan tak ada tunggakan.

    “Kita pilih pelanggan yang membayar dari tanggal 1 sampai tanggal 5, untuk pembayaran bulan agustus dan september,” papar Dirut.

    Yudha juga berharap, dengan adanya penghargaan ini bisa memberikan kesan terhadap pelanggan yang lain, agar dapat membayar tagihannya tepat waktu.

    “Karena hal itu sangat membantu bagi PAM Bandarmasih, dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ucap Yudha.

    “Tentunya penghargaan ini diluar dari penghargan yang biasanya rutin kita lakukan tiap tahunnya,” tambahnya.

    Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina, mengapresiai kegiatan tersebut dan juga para pelanggan yang sudah membayar tagihannya tepat waktu itu.

    Pada kesempatan itu, Ibnu juga sempat menanyakan kepada para warga yang mendapat penghargaan itu, terkait kondisi pelayanan yang dilakukan oleh PAM Bandaramasih.

    Baca Juga :   Acil Odah-Rozanie vs Muhidin-Hasnur Akan Hadapi 3 Kali Debat

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI