Nominasi Pemain Terbaik Periode Agustus di Liga Premier, Haaland vs Moh Salah

     

    WARTABANJAR.COM, MANCHESTER – Striker Manchester City Erling Haaland dan pemain sayap Liverpool Mohamed Salah termasuk di antara delapan nominasi penghargaan Pemain Terbaik Liga Premier bulan Agustus.

    Pasukan Pep Guardiola dan tim Arne Slot adalah satu-satunya tim yang memenangkan tiga pertandingan pertama mereka musim ini sebelum jeda internasional, dan sang juara duduk di puncak dengan selisih gol berkat prestasi memecahkan rekor Haaland.

    Baca juga:Prediksi West Ham vs Man City Liga Premier Malam Ini, Sulit Hentikan Haaland

    Pemenang Sepatu Emas dua kali itu membuka rekening golnya di musim baru dengan kemenangan 2-0 atas Chelsea di hari pembukaan, sebelum mencetak hat-trick pertamanya musim ini dalam kemenangan 4-1 atas Ipswich.

    Pada hari terakhir bulan ini, mantan striker Borussia Dortmund itu mencetak treble kedua berturut-turut saat The Citizens mengalahkan West Ham United dengan skor 3-1, menjadikan total golnya musim ini menjadi tujuh gol hanya dalam tiga penampilan.

    Hat-trick kedua Haaland musim ini juga membuatnya menjadi orang kedua – setelah Harry Kane – yang mencetak treble Premier League berturut-turut dalam beberapa kesempatan.

    Pemain internasional Norwegia itu berupaya memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Bulan Ini untuk pertama kalinya sejak April 2023.

    Meskipun Haaland tidak memenangkan satu pun penghargaan Pemain Terbaik Bulanan musim lalu, pemain Liverpool Mohamed Salah membawa pulang penghargaan tersebut pada Oktober 2023.

    Kini ia pun berpeluang memenangkan penghargaan POTM keenamnya.

    Baca Juga :   'El Clasico' Persib Vs Persija Sore Nanti, Ini Harapan Ciro Alves

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI