Sosok S ini Yang Disebut-Sebut Dampingi RK di Pilkada Jakarta

    WARTABANJAR.COM, JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar) sudah menyiapkan sosok S sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jakarta. Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyatakan, pihaknya sudah memiliki calon sementara untuk mendampingi Cagub Ridwan Kamil (RK).

    “Sudah ada (Cawagub). Sementara inisialnya ‘S’,” ujar Airlangga pada awak media di Kompleks Istana Kepresidenan, Jumat (09/08/2024).

    Namun, Airlangga mengisyaratkan bahwa inisial ‘S’ yang dimaksud bukanlah dua sosok yang kerap santer diberitakan, Sohibul Iman dan Ahmad Syaikhu.

    Baca juga: Jose Mourinho Gerilya Tarik Pemain Pinjaman di Manchester United Ini

    “Inisial ‘S’. Tapi jawaban yang tadi bukan ‘none of the above’ (bukan yang ramai disebutkan),” kata Airlangga seperti dikutip Wartabanjar.com.

    Airlangga menegaskan, bahwa inisial ‘S’ ini masih belum fix menjadi keputusan partai. Ia pun enggan membeberkan bahwa inisial ‘S’ sudah disampaikan ke Presiden Joko Widodo (Jokowi) atau belum.

    “Belum (fix). Sudah dilapor ke Jokowi? (diam),” ucap Airlangga singkat.

    Baca juga: Kapolda Kalsel Pimpin Sertijab Dua Kapolres di Wilayahnya ini

    Sebelumnya, Ridwan Kamil mengkonfirmasi bahwa dirinya akan maju di Pilgub Jakarta 2024. Hal itu disampaikan RK usai bertemu Airlangga di kediaman Widya Chandra, pada Kamis (08/08/2024) malam.

    “Barusan terkonfirmasi walaupun belum resmi ya, kalau resmi kan nanti di tempat yang ‘proper’. Bahwa saya tadi diminta secara resmi untuk maju sebagai Gubernur Daerah Khusus Jakarta dari Partai Golkar,” ucap RK.

    Baca Juga :   Polisi Buru Sopir Pajero Pamer Benda Mirip Senpi yang Videonya Viral

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI