Jelang Pertandingan Jerman vs Denmark: Rudiger Meragukan, Simak Prediksi Skor – Line Up

     

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINPelatih Jerman Julian Nagelsmann berisiko kehilangan kedua bek tengah pilihan pertamanya untuk pertandingan babak 16 besar Euro 2024 pada Sabtu 29 Juni 2024 malam ini melawan Denmark di Signal Iduna Park.

    Die Mannschaft meraih tujuh poin dari sembilan poin yang tersedia untuk lolos ke babak sistem gugur sebagai juara grup. Tetapi dalam pertandingan terakhir mereka dengan Swiss, Jonathan Tah mendapatkan kartu kuning keduanya di kompetisi tersebut.

    Oleh karena itu, pemain Bayer Leverkusen itu harus menjalani larangan satu pertandingan di Dortmund, dan ada kekhawatiran terhadap rekan tetapnya Antonio Rudiger, yang sedang berjuang dengan cedera paha.

    Baca juga:16 Tim Melaju di Euro 2024, Berikut Jadwal hingga Prediksi Tim Pemenang

    Namun kemungkinan Rudiger masih bisa diturunkan jika sampai waktu jelang pertandingan dinyatakan fit.

    Waldemar Anton dan Robin Koch siap menggantikan Rudiger jika diperlukan, sementara Joshua Kimmich dan Maximilian Mittelstadt adalah starter yang tidak perlu dipersoalkan di hadapan Manuel Neuer.

    Hal yang sama juga terjadi pada duo lini tengah Robert Andrich dan Toni Kroos – dimana Kroos mungkin akan memainkan pertandingan terakhir dalam karirnya jika Jerman tersingkir – sementara Ilkay Gundogan akan lebih unggul dari mereka.

    Baca juga:Euro 2024: Jadwal Laga Jerman vs Denmark dan Prediksi Susunan Pemain

    Gol penyeimbang Niclas Fullkrug di menit-menit akhir versus Swiss membuatnya mencetak dua gol di Euro 2024, satu lebih banyak dari rival strikernya Kai Havertz, meskipun pemain Arsenal itu menjadi starter di tiga pertandingan awal.

    Baca Juga :   Euro 2024: Belanda Jawab Kritik, Ini Pemain-pemain Paling Gacor

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI