Nonbar Laga Timnas Indonesia vs Filipina di Halaman Mapolresta Banjarmasin Malam ini

    WARTABANJAR.COM, BANJARMASINPolresta Banjarmasin menggelar nonton bareng laga Timnas Indonesia vs Filipina di Kualifikasi Piala Dunia Zona Asia, Selasa (11/6).

    Nonton bareng Timnas Indonesia vs Filipina akan digelar di halaman Mapolresta Banjarmasin pukul 20.00 WITA. Acara akan diramaikan dengan banyak doorprize menarik.

    “Ayo kita ramaikan nonton bareng dukung Indonesia di Halaman Polresta
    Banjarmasin,” dalam keterangan unggahan akun Humas Polresta Banjarmasin.

    Baca Juga

    Ini Terduga Pelaku Pemerasan dan Pengancaman pada Ria Ricis

    Timnas Indonesia siap tampil habis-habisan dan bekerja keras jelang pertemuan melawan Filipina.

    Hal itu diungkapkan oleh pelatih kepala tim, Shin Tae-yong dalam jumpa pers jelang laga, Senin (10/6) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

    Shin menilai, timnya tak boleh mundur lagi, pasca kekalahan dari Irak di laga sebelumnya, poin Indonesia dengan Vietnam beda tipis di Grup F.

    Saat ini Skuad Garuda menduduki peringkat kedua klasemen grup dengan raihan tujuh poin. Irak di puncak dengan 15 poin, Vietnam tempat ketiga dengan enam angka, dan Filipina di posisi buncit dengan 1 angka.

    “Seperti yang kita tahu, tidak ada tempat lagi untuk kita mundur, tidak boleh juga kita mundur dari sini,” ujar Shin Tae-yong.

    Dia juga mengingatkan Skuad Garuda untuk tidak memandang remeh lawannya.

    Filipina meski gagal lolos pasti akan berjuang keras melawan Indonesia. Demikian pula kami akan bekerja semaksimal mungkin agar bisa memberikan kemenangan kepada para fans sepak bola Indonesia,” ucapnya.

    Baca Juga :   Euro 2024: Portugal Menang Telak Atas Turki

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI