Jelang Iduladha, Disdag Kalsel dan Disperindag Balangan Gelar Pasar Murah di Desa Paran

    WARTABANJAR.COM, PARINGIN – Menyambut lebaran Iduladha, Dinas Perdagangan (Disdag) Provinsi Kalimantan Selatan bersama Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Balangan melaksanakan pasar murah.

    Pasar muah diadakan di Desa Paran, Kecamatan Paringin, Selasa (11/6/2024).

    Pasar murah yang juga digelar bersama Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) Balangan ini dilaksanakan dalam rangka untuk menyambut Hari Raya Iduladha 1445 H/2024 M.

    Berbagai kebutuhan sembako dijual seperti beras, tepung, telur, gula, minyak goreng, bawang merah dan bawang putih serta kebutuhan lainnya seperti mie instan, sirup, susu, teh, kopi, sabun dan tisu.

    Kepala Seksi Pengendalian Bahan Pokok dan Penting, Disdag Provinsi Kalimantan Selatan, Mahyudin mengatakan tujuan adanya pasar murah ini untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat.

    Baca juga: Tak Miliki Satu Tangan, Gadis Cantik Ini Lulus Calon Siswa Bintara Polri

    “Tujuannya untuk membantu masyarakat dalam mendapatkan barang-barang kebutuhan sehari-hari, terutama menjelang Iduladha,” katanya.

    Sementara itu, Kepala Bidang Kemetrologian Stabilitas Harga Kabupaten Balangan, Misrinawati mengungkapkan terima kasih kepada Disdag Provinsi Kalimantan Selatan atas kerja sama dalam terselenggaranya pasar murah tersebut.

    Adapun Kepala Desa Paran, Mahri menuturkan bahwa pasar yang digelar ini turut membantu warganya dalam mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga lebih murah.

    “Pasar murah yang hari ini dilaksanakan sangat membantu perekonomian masyarakat kami,” tuturnya. (ernawati/mc)

    Baca Juga :   Noor Hayati Bersyukur Dapat Bantuan Program Bedah Rumah

    Baca Lebih Lengkapnya Instal dari Playstore WartaBanjar.com

    BERITA LAINNYA

    TERBARU HARI INI